Headlines News :
Home » , » Wow! Kontestan Buta Juarai 'MasterChef' Amerika Serikat

Wow! Kontestan Buta Juarai 'MasterChef' Amerika Serikat




'Siapapun bisa memasak! dan siapapun bisa menjadi chef', itulah beberapa penggal kata yang telah dibuktikan oleh seorang peserta di babak final 'MasterChef' Amerika Serikat season 3 yang ditayangkan beberapa hari lalu.



Seorang kontestan asal Houston, Texas, bernama Christine Ha berhasil menyingkirkan 17 orang pesaingnya sekaligus menjadi juara.



Hebatnya, Christine merupakan seorang tuna netra yang memasak hanya menggunakan insting, indra perasa serta indra penciuman.



Di babak final, Christine mengalahkan Josh Marks, seorang tentara AS. Dengan segenap kekurangannya, Christin mampu memukau para juri berkat kelihaiannya dalam memasak beberapa menu makanan, seperti Thai papaya salad with crab, Braised pork belly with rice, Maitake mushrooms and crispy kale serta coconut lime sorbet with ginger tuile



Dengan kemenangan ini, Christine berhak menggondol hadiah uang senilai USD 250 ribu (sekitar Rp 2,3 miliar). Tidak hanya itu, pemenang buta pertama di ajang 'MasterChef' ini juga mendapatkan kontrak membuat buku memasak sendiri.





Christine Ha berhasil mengalahkan Josh Marks di babak final.



"Aku membuktikan bahwa mimpi apapun bisa menjadi kenyataan jika kita mampu mengahadapi segala rintangan," ujar Christine tak bisa menahan air mata harunya. "Memenangkan 'MasterChef' adalah pencapaian terbesar dalam hidupku. Kemenangan ini membuatku percaya pada diriku dan yakin dengan intuisiku."



Berikut video haru kemenangan Christine di babak final :







SUMBER: http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=7248
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog