Headlines News :
Home » » Brasil vs Irak: Selecao Perkasa, Bantai Irak 6-0

Brasil vs Irak: Selecao Perkasa, Bantai Irak 6-0

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Oscar-membobol-gawang-Irak.jpg
fashingnet.com-Brasil vs Irak: Selecao Perkasa, Bantai Irak 6-0, Timnas Brasil tampil perkasa. Mereka berhasil menang telak 6-0 atas Irak, dalam laga persahabatan yang digelar di Swedbank Stadion, Malmo, Swedia, Jumat (12/10/2012) dinihari WIB.

Dua gol keunggulan Brasil di paruh waktu pertama itu diciptakan oleh bintang muda yang bermain di klub Chelsea, Oscar, masing-masing di menit ke-22 dan 27. Sementara empat gol tambahan di babak kedua lahir dari kaki Kaka, Hulk, Neymar, dan Lucas.

Pertandingan antara Brasil melawan Irak ini menjadi laga penanda kembalinya Ricardo Kaka ke timnas Brasil, setelah ia terakhir kali berseragam Selecao pada tahun 2010 ini. Di pertandingan ini, pelatih Brasil, Mano Menezes, menduetkan Kaka dengan Oscar, sebagai motor serangan di lini tengah. Sementara di lini depan, bintang muda Neymar akan berdut dengan Hulk.

Duet Kaka dan Oscar ini terbukti efektif. Dua playmaker beda generasi ini terbukti mampu bekerjasama dengan baik dan mengobrak-abrik pertahanan Irak. Oscar bahkan berhasil membuka keunggulan Brasil dengan golnya di menit ke-22. Menerima umpan terobosan dari Neymar, Oscar berhasil memperdaya kiper Irak dengan tendangan terarahnya ke sudut kiri gawang.

Lima menit kemudian, giliran Kaka yang memberikan assist. Mendapat terobosan dari Neymar, Kaka melakukan tusukan ke kotak penalti Irak. Mantan pemain terbaik dunia itu kemudian memberikan umpan tarik kepada Oscar. Tanpa pengawalan, pemain dengan nomor punggung 10 itu menyontek bola sodoran Kaka, dan mengubah skor menjadi 2-0. Keunggulan2-0 ini bertahan hingga akhir babak pertama.
Di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-48, Kaka memperbesar keunggulan Brasil. Aksi solo run yang diakhiri sepakan keras kaki kiri pemain klub Real Madrid itu, membuat Brasil unggul 3-0.

Keunggulan 3-0 ini membuat Brasil makin tampil leluasa. Mereka kemudian menciptakan tiga gol tambahan melalui Hulk (56), Neymar (76), dan gol terakhir dari Lucas di menit ke-80. Skor 6-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:
Brasil: Diego Alves, Adriano Correia, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Kaká, Ramires, Paulinho, Oscar, Hulk, Neymar

Irak: Noor Sabri, Khaldoun Ibrahim, Ahmad Ibrahim Khalaf, Husam Kadhim, Ali Bahjat Fadhil, Muthana Khalid, Ahmed Yasin, Nashat Akram, Amjad Radhi, Husam Ibrahim, Walid Salem


sumber: http://www.fashingnet.com/2012/10/brasil-vs-irak-selecao-perkasa-bantai.html
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog