Headlines News :
Home » » Foto Bugil Julia Perez Lagi Tidur

Foto Bugil Julia Perez Lagi Tidur


Artis yang satu ini nih" memang selalu saja bikin sensasi dan tidak pernah lepas dari pemberitaan tentang foto-foto hot nya. Setelah beberapa waktu lalu beredar foto julia peres dengan gaston, sekarang muncul lagi foto bugil julia peres lagi tidur. Foto tersebut muncul di akun Twitternya. Ya ini lah gosip terkini foto bugil Julia Perez lagi tidur

Yang pasti foto toples akan tetap beredar diduni maya, dan kali ini foto yang beredar adalah foto artis panas Julia Perez saat ia tertidur lelap dikamarnya, foto itu muncul pada halaman akun Twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut, Jupe nampak sedang tidur pulas memakai selimut yang tebal tanpa mengenakan baju yang menutupi bagian atas tubuhnya. Tidak diketahui dengan pasti, kapan foto tersebut di unggah oleh Jupe.

Foto tersebut praktis menuai berbagai komentar dari para pengguna Twitter lainnya. Contohnya dari Dj_justisi yang berkomentar, "Wah…….toples, nggak ada pic yang dari depan ya?"

Atau Sandy Permana yang berkomentar, "Gila mbak jupe mau bugil !! nekad amat !!"

Begitu juga dengan Dendin Muhamad K.S, "Mau tidur atau mau Pijitan Neyh Mbak ???

Seperti itu lah komentar dari para pengguna Twitter, Wah…,, bener-bener nih Jupe bikin heboh dunia maya dan jagat hiburan. Kira-kira ada yang lebih heboh lagi ga ya ,,?


SUMBER: http://unik-aneh-dunia.blogspot.com/2012/09/foto-bugil-julia-perez-lagi-tidur.html
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog