Headlines News :
Home » » Selebritis Cantik Gila Bola

Selebritis Cantik Gila Bola

Sepak bola tak hanya milik kaum adam, tercatat beberapa selebritis wanita di tanah air juga merupakan pecinta bola. Kami urut berdasarkan abjad beberapa nama selebritis yang juga gila bola.

Wanita-wanita cantik ini rela menjadi minoritas di antara kaum pria demi mendukung tim kesayangannya.

1. Donna Agnesia (Barcelona dan Argentina):


Keabsahan Donna sebagai penggila bola tak perlu dipertanyakan lagi. Wanita cantik ini bisa dikatakan sebagai pioner presenter sepak bola wanita. Mengawali karirnya sebagai model, Donna menyita perhatian ketika memandu acara siaran langsung piala dunia 2006 di stasiun TV Nasional.

Dalam suatu kesempatan Donna bersama dengan suaminya Darius turut menyambut kedatangan mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola ke Indonesia. Pasangan selebritis ini juga fans berat Argentina, ini juga yang menginspirasi nama anak-anak mereka, Diego dan Lionel.

2. Leony (AC Milan)


Leony Vitria Hartanti mantan penyanyi cilik yang kini merambah ke dunia seni peran. Meski tidak pernah menunjukkan secara langsung kecintaan kepada sepak bola, namun dara berusia 25 tahun ini ternyata adalah fans berat Rossoneri.

3. Luna Maya (Barcelona)


Kerap dikenal sebagai aktris dan model, ternyata Luna Maya juga seorang penggemar sepak bola. Dalam suatu kesempatan dara cantik kelahiran Denpasar ini secara terang-terangan mengidolakan bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Di Barca sih aku suka Messi, kayaknya lucu aja orangnya pendek-pendek kecil mau diapain juga gimana gitu dan orangnya. Kayaknya sportif banget dan aku ngeliat dia bermain dengan klubnya itu gak ada egonya gitu. Beda dengan yang lain yang kadang pengen nunjukin gue nih jago banget. Tapi kalau dia itu gak," beber Luna saat pembukaan akademi sepak bola Barcelona di Indonesia.

4. Melody JKT48 (Manchester United)


Paras cantiknya memang baru dikenal luas setelah ngetop dengan grup musiknya, JKT48. Namun rupanya gadis pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani sudah lama mengidolakan Manchster United.

Jika ada kesempatan gadis yang akrab disapa Melo ini berusaha menonton tim kesayangannya itu bertanding.

5. Nikita Mirzani (Manchester United)


Aktris cantik yang penuh dengan sensasi ini punya cara unik untuk menunjukkan jati diri sebagai Mancunian. Nikita yang dikabarkan mempunyai 17 tato ini memiliki tato khusus di punggungnya sebagai bukti kecintaan kepada Setan Merah.

6. Olla Ramlan (Manchester United)


Bergelut dengan dunia model tak berarti menghilangkan jati diri sebagai pecinta bola. Demikian halnya dengan Olla Ramlan, presenter seksi ini bakal berusaha menyempatkan diri menyaksikan pasukan Sir Alex Ferguson beraksi di lapangan.

7. Pevita Pearce (Chelsea)


Ayah dari Inggris mungkin memberikan andil kepada Pevita untuk menjadi fans berat Chelsea. Tak canggung-canggung, dara kelahiran 20 tahun lalu ini kerap berbaur dengan pendukung The Blues lainnya untuk turut mendukung Fernando Torres dkk.

 8. Raisa (Chelsea)


Melejit setelah membawakan lagu Serba Salah, wajah cantik Raisa Andriana langsung menyita perhatian banyak orang di tanah air. Dalam satu kesempatan penyanyi berusia 22 tahun ini, memposting dirinya mengenakan kostum Chelsea dan memproklamirkan diri sebagai fans setia The Blues.
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog