Headlines News :
Home » » IPL Telah Usai, Negosiasi PSSI dengan Sponsor Belum Deal? Aneh!

IPL Telah Usai, Negosiasi PSSI dengan Sponsor Belum Deal? Aneh!



Keanehan terjadi di penyelenggaraan Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012. Meskipun kompetisi IPL sudah sebulan lebih usai, namun ternyata negosiasi PSSI dengan pihak sponsor belum deal alias masih dibicarakan.



Inilah biang persoalan yang berdampak pada belum diberikannya hadiah kepada Semen Padang selaku juara IPL 2011/2012 dan runner-up Piala Indonesia 2012 yang jumlahnya mencapai 4,3 miliar rupiah.



Widjajanto, CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola IPL, mengungkapkan belum kelarnya pembicaraan antara PSSI dengan pihak sponsor utama, yakni MNC Grup, yang masih akan dilakukan dalam seminggu ini.



”Sepekan ini akan dilakukan pembicaraan antara PSSI dengan pihak sponsor kompetisi. Semoga menemui titik temu karena sampai sekarang berapa nilai kontrak kerjasama belum deal,” ungkap Widjajanto di Jakarta, Senin (6/8/2012).



Lantaran belum disepakatinya berapa besar uang yang akan digelontorkan MNC Grup untuk PSSI, maka dana yang seharusnya digunakan untuk membayar hak Semen Padang pun belum tersedia.



“Jadi mohon maaf kepada Semen Padang yang notabene ikut mendirikan LPIS. Jika pembicaraan ada kata sepakat (antara PSSI dengan MNC Grup) maka (uang hadiah) langsung didistribusikan,” kata Widjajanto.



MNC Grup adalah sponsor utama IPL musim 2011/2012 dan berhak menyiarkan pertandingan kompetisi resmi PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin itu. Namun, adanya penurunan jumlah klub dari 24 menjadi hanya 12 peserta IPL, membuat kesepakatan mengenai sponsorship menjadi terganggu.






Sumber: http://sidomi.com/118235/ipl-telah-usai-negosiasi-pssi-dengan-sponsor-belum-deal-aneh/
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog