Headlines News :
Home » » Yummy! Manisnya Cetak Foto Instagram di Atas Cokelat

Yummy! Manisnya Cetak Foto Instagram di Atas Cokelat


Siapa yang tidak mengenal instagram. Aplikasi berbagi foto ini merupakan salah satu yang paling digemari oleh jutaan pengguna ponsel. Tapi bagaimana pun bagusnya kenangan Anda dibagi lewat instagram, apa yang dihasilkan tentu tidak akan semanis foto yang satu ini, karena momen yang diabadikan dicetak menggunakan cokelat.



Ide unik ini merupakan hasil kreasi Cocoagraph, sebuah perusahaan pembuat cokelat yang berbasis di Philadelphia, Amerika Serikat. Mereka menawarkan cetak foto ala instagram langsung menggunakan media cokelat. Alhasil, foto pun akan menghasilkan nuansa klasik vintage ala instagram.



Bagi para peminat yang tertarik dengan foto ini bisa langsung memesan ke situs resminya. Mereka bisa mengunggah foto, mengedit dan kemudian memilih sendiri kata-kata sebagai hiasan sehingga foto terlihat lebih cantik.



Menurut harian Daily Mail, Selasa (24/07/2012), Cocoagraph menggunakan bahan pewarna makanan yang sangat aman untuk dikonsumsi. Selain itu peminat juga bisa memilih jenis cokelat yang akan digunakan, mulai dari cokelat susu, cokelat putih, dark chocolate, sampai organic dark chocolate.





Foto yang dihasilkan bergaya vintage dan dapat dimakan.



"Setiap Cocoagraph dibuat dengan tangan berdasarkan pesanan dari bahan susu, cokelat putih atau cokelat organik," tulis perusahaan di situsnya. "Cokelat ini dicetak dengan foto, logo ataupun gambar pilihan Anda untuk bernostalgia masa lalu."





Bisa dijadikan hadiah unik bagi orang tercinta.



Untuk mendapatkan satu foto cokelat unik ini, Anda diharuskan mengeluarkan biaya seharga USD 8,50 (setara dengan Rp 80 ribu). Sementara untuk satu paket yang berisi tiga buah cokelat berukuran kecil, pihak perusahaan membanderol dengan harga USD 12 (setara Rp 114 ribu).



Terlepas dari harganya, foto cokelat ini sepertinya sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk orang tercinta. Anda tertarik? Lihat promo videonya di bawah ini.







Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6951
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog