Headlines News :
Home » » Mahasiswi Binus Hilang “Livia Pavita Soelistio” Usai Ujian Kelulusan

Mahasiswi Binus Hilang “Livia Pavita Soelistio” Usai Ujian Kelulusan

Orang tua dari Livia Pavita Soelistio (21), saat ini tengah bingung. Anak semata wayangnya itu menghilang sehari setelah ujian kelulusan di Universitas Bina Nusantara, Jakarta.  Livia adalah mahasiswa Binus angkatan 2007. Diperkirakan Livia menghilang sejak Selasa (16/8/2011) malam atau Rabu (17/8) pagi.

“Jadi Selasa, tanggal 16 Agustus itu saya terakhir bertemu sama dia. Setelah itu, malamnya dia hubungi saya dan bilang kalau sudah lulus ujian akhir dan akan lulus S1. Saya bilang selamat dan saya akan ke sana besok,”. ujar ibunda Livia, Yusni Chandra (51) ketika berbincang dengan detikcom yang dikutip ruanghati Jumat (19/8/2011) tengah malam.
Menurut Yusni, ketika dirinya berkunjung ke kos Livia di daerah Rawasari, Jakarta Barat, pada Rabu (17/8/2011) pagi, ia tak mendapati anaknya di kos. Di kamar Livia juga masih terlihat bajunya yang masih tertata rapih.

“Ketika saya berhasil masuk ke kamarnya dengan menggunakan kunci cadangan, saya masih melihat bajunya berada di dalam lemari. Saya juga sudah menghubungi teman dekatnya dan pihak kampus Binus untuk menanyakan keberadaan Livia, tapi tidak ada yang tahu,” terangnya.

Kasus ini sudah dilaporkan Yusni ke Polsek Kebon Jeruk. Namun hingga hari ini ia belum mendapatkan keterangan dari kepolisian.
“Polisi belum juga memberitahu saya,” keluhnya.

Ciri-ciri Livia pada saat hilang adalah sebagai berikut:
1. Menggunakan kemeja warna putih, rok hitam, dengan kaos kaki putih dan sepatu hitam.
2. Tinggi kira-kira 165 cm.
3. Rambut warna hitam dengan panjang sepundak.
Bila Anda memiliki informasi tentang Livia atau keberadaannya bisa mengontak kepolisian terdekat atau Ibu Henny Wijaya Telpon rumah +62214210591
(Sumber)
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog