Headlines News :
Home » , » Tergoda SPG Otomotif PRJ

Tergoda SPG Otomotif PRJ

Tidak dipungkiri, kehadiran sales promotion girl (SPG) di stand produk otomotif adalah pemandangan yang biasa. Tapi kehadiran mereka selalu saja berhasil membius orang-orang untuk datang menyambangi stand yang mereka jaga.
Tergoda SPG Otomotif PRJ

Hal itu juga terjadi di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Walaupun bukanlah sebuah pameran otomotif, PRJ yang diadakan setiap tahun di JIExpo, Kemayoran ini hampir pasti selalu diwarnai stand-stand produk otomotif baik motor, mobil maupun helm dan ban.
Tergoda SPG Otomotif PRJ

Kehadiran SPG di stand itu ternyata berhasil menjadi daya tarik tersendiri di stand produk otomotif tadi PRJ. Beberapa pengunjung bahkan mengaku masuk ke stand otomotif di PRJ terutama karena adanya SPG tersebut. (Ikhsan-detikOto)
Tergoda SPG Otomotif PRJ

SPG di stang-stand itu pun ternyata tugasnya tidak hanya membagikan brosur atau sekedar mejeng semata. Ketika ditanya seputar produk yang mereka jaga, SPG-SPG ini tentu harus bisa dengan lugas menjawabnya.

Tergoda SPG Otomotif PRJ

Sebab selain berwajah cantik, sebagai SPG produk otomotif, para wanita ini memang dituntut untuk paling tidak tahu mengenai produk yang dijaganya.


Tergoda SPG Otomotif PRJ

"Kalau ada yang cantik, pura-pura saja tanya motor yang ada disitu, nanti juga dijelasin, kan paling enggak kita jadi bisa ngobrol," kelakar seorang pengunjung.
Tergoda SPG Otomotif PRJ

SPG Kawasaki berpose

sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/06/20/133842/1663946/647/1/tergoda-spg-otomotif-prj
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog