Headlines News :
Home » » 3 Kata-Kata Motivasi Kepemimpinan Terbaik

3 Kata-Kata Motivasi Kepemimpinan Terbaik



1.Kepemimpinan adalah Berbicara tentang Kehambaan.
Kepemimpinan tidaklah selalu berbicara tentang bagaimna caranya untuk berada diaatas seseorang,Namun sering kali kepemimpinan berbicara tentang menjadi "Sejalan" dengan "Kehambaan" Sesuatu yang menarik ketika melihat Kereta Api, Anda tidak akan pernah melihat ada gerbong yang pergi untuk mencari "LOKOMOTIF". Malahan Lokomotiflah yang pergi menjemput Gerbong.
"Kamu harus sentuh hati bawahanmu, sebelum meminta tangannya"

2.Dampak Datang dari Hubungan, Bukan Jabatan
Banyak pemimpin sekarang salah didalam bertindak kepada bawahannya, para pemimpin sekarang berpikir jika dampak kepada bawahannya datang dari jabatan yang dia miliki.
Kesuksesan didalam kepemimpinan sering sekali terganggu karena masalah yang umum seperti ini. Sebagai pemimpin, anda harus pergi dan menjalin relasi yang baik dengan bawahan anda sebelum anda meminta tangan mereka.
Karena dampak seorang pemimpin bukan datang dari jabatan yang ia pegang, melainkan hubungan yang dia jalin dengan bawahannya.

3.Memimpin denga Keteladanan
Banyak disaat-saat ini, pemimpin didak didengarkan dan dipatuhi oleh bawahannya, "Kenapa?"
Jawabannya cuma 1: Pemimpin curang bahkan tidak menjadi contoh yang baik sama sekali terhadapa para bawahannya, sehingga dia tidak memiliki otoritas dan kedaulatan terhadap bawahannya. Kepemimpinan dengan keteadanan anda adalah salah satu modal yang sangat kuat untuk anda kemudian bisa menjadi pemimpin yang sukses.
sekian dari admin semoga bermanfaat
Share this article :

KOTAK KOMENTAR

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
SMS: 085268127683 (FAST RESPON) ATAU




FANSPAGE FACEBOOK

 
Support : Hajsmy Blog | Kupas
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Unic9 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hajsmy Blog